Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Bullet and numbering merupakan salah satu fasilitas yang di miliki ms word dalam memudahkan penggunanya, bullet merupakan salah satu symbol atau bentuk unik tertentu yang di gunakan untuk mempercantik tampilan teks. adapun numbering itu sendiri merupakan fasilitas penomoran otomatis yang bisa digunakan untuk memberikan nomor urut di setiap barisnya, ntah itu berupa 1,2,3 atau a,b,c ataupun penomoran huruf romawi. Bullet and numbering itu sendiri sangat umum di gunakan dalam program yang berkaitan dengan teks, ntah itu office, open office, termasuk blog.

Untuk menambahkan bullets and numbering rekan bisa menyimak penjelasan singkat berikut ini:

Bullet
Silahkan buka microsoft word rekan, kemudian di tab menu Home, pilih icon Bullet. atau bisa menggunakan cara lain yakni taruh kursor di awal baris kemudian klik kanan pada mouse dan pilih Bullet. detailnya seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.


Numbering
Silahkan buka microsoft word rekan, kemudian di tab menu Home, pilih icon Numbering. atau bisa menggunakan cara lain yakni taruh kursor di awal baris kemudian klik kanan pada mouse dan pilih numbering. detailnya seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.


Selain itu rekan juga bisa memilih model bentuk bullet /number yang lain dengan cara memilih Define New Number /Bullet Format di pilihan paling bawah.
Begitupun sebaliknya jika ingin menhilangkan bullet atau numberingnya rekan pilih yang None atau klik sekali pada icon bullet atau numberingnya.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Blogger Templates - Designed by Colorlib