Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Kadangkala kita perlu menambahkan komentar atau catatan kecil sebagai pengingat /note dari data yang sudah kita buat dalam microsoft excel. dengan begitu rekan bisa membantu dalam mengingat catatan yang cukup penting dalam suatu data di excel.
Adapun untuk menambahkan komentar pada sell excel sebenarnya cukup mudah, prosedur yang bisa rekan lakukan untuk menambahkan komentar dalam sell adalah sebagai berikut :
1. Pilih sell yang akan diberik komentar
2. Pilih tab menu Review >> New Comment, maka pada cell yang terpilih akan muncul tanda segitiga merah yang terletak pada sudut kanan atas cell yang menunjukkan bahwa cell tersebut mengandung komentar dan kotak komentar tersebut akan terbuka.

3. kemudian silahkan ketikkan teks komentar yang di inginkan, dan klik sembarang tempat untuk mengakhirinya.

Pada prinsipnya kotak komentar ini akan muncul jika rekan menyorot atau menggerakkan mouse pointer di atas cell yang berisi komentar, dan kotak komentar ini tidak akan tampil ketika data dokement tersebut di print/cetak.

Selain untuk menambahkan komentar, rekan juga bisa menyunting "mengedit" ataupun menghapus komentar yang ada dalam cell excell dengan memilih cell data yang sudah ada komentarnya kemudian pilih menu Review >> Edit Comment untuk mengedit komentar atau Review >> Delete untuk menghapus komentar yang sudah ada.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Blogger Templates - Designed by Colorlib