Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Android merupakan sistem operasi yang cukup popelur bagi pengguna mobile, semenjak kemunculanya beberapa tahun silam OS Android sudah menyita banyak perhatian masyarakat. Sehingga tidak heran jika banyak pengembang aplikasi pihak ketiga seperti aplikasi office misalnya juga tertarik membuat apilkasi office untuk android. Naah buat anda pengguna android disini penulis akan sedikit menjabarkan mengenai ke-3 aplikasi office terbaik untuk android yang bisa anda dapatkan secara gratis untuk menggunakannya.

Dengan adanya aplikasi office gratis untuk android ini, sangat memudahkan pengguna mobile dan gadget yang menggunakan OS android dalam gadget ataupun tablet mereka. Sehingga proses pengerjaan project-project kantor bisa di edit, simpan dan di buat melalui gadget, tablet ataupun perangkat mobile lainnya yang menggunakan os android.

5 Aplikasi Office Gratis Terbaik untuk Android

1. Kingsoft Office

Saya kira sudah banyak yan tahu akan kelebihan kingsoft ini, karena sebelumnya kingsoft sudah ada di OS windows yang bisa di unduh secara gratis, namun sekarang kingsoft juga sudah merilis kingsoft for android yang artinya pengguna OS android bisa menggunakan kingsoft untuk melihat, mengubah, maupun mengatur dokumen seperti layaknya aplikasi office lainnya.

Dari segi tampilan kingsoft tidak jauh berbeda dengan microsoft office, sehingga anda pasti akan merasa mudah mengoperasikannya bila sudah terbiasa dengan microsoft office. selain itu fitur-fitur yang ditawarkan  Kingsoft Office juga cukup lengkap dibandingkan aplikasi “office” gratis lainnya dimana pengguna kingsoft diberikan akses untuk pengguna pada fasilitas untuk membuka beragam file “office” yang berformat doc, docx, txt, xls, xlsx, ppt, pptx, dan pdf.

Selain itu kelebihannya adalah menyediakan fasilitas untuk pengaturan file yang bisa membantu penggunanya menata dokumen yang dimiliki. Aplikasi ini pun telah terintegrasi dengan Google Drive, Dropbox dan beberapa cloud storage lainnya.
aplikasi office gratis terbaik untuk android

Jika ingin menggunakan aplikasi kingsoft office, Anda bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play ini.

2. Olive Office Premium

Meskipun menggunakan nama "premium" namun aplikasi alternatif pengganti office untuk android ini tidak berbayar alias bisa di download secara gratis di google play, untuk fitur dari aplikasi ini tidak kalah dengan kingsoft for android.

Beberapa fitur dari Olive Office Premium ini ialah mampu membaca format PDF, MHT, MIME, dan HTML. Selain itu Olive Office Premium saat ini juga mendukung 6 bahasa, yaitu bahasa Inggris, Perancis, Korea, China, Jerman dan juga Jepang. "Bahasa Indonesia nanti menyusul mungkin :D"

Penasaran ingin mencoba aplikasi yang satu ini, silahkan download secara gratis di Google Play ini.

3. Quick Office
Satu lagi aplikasi office yang cukup populer untuk android ialah aplikasi Quick office yang mempunyai fitur yang cukup lengkap, diaman aplikasi ini juga dapat membuka, mengubah, dan menyimpan dokumen ke cloud storage. Dalam pengolahan kata, aplikasi ini dapat memeriksa ejaan dokumen berbahasa Inggris dan fitur menarik lainnya.

Itulah ke-3 aplikasi office gratis terbaik yang cukup populer yang bisa anda gunakan di OS android pada gadget/tablet/perangkat mobile lainnya,  dengan adanya aplikasi office diatas, tentunya pengguna ponsel pintar sekarang dapat dengan mudah melihat, mengedit, maupun menyimpan file dokumen office pada gadget Android, tanpa harus menyimpannya di laptop ataupun komputer. 

6 comments:

Anonymous said...

klo q lbih suka pake Kingsoft Office...

Unknown said...

Thanks artikel tentang 10 Aplikasi Android Terbaik 2014 sangat bermanfaat

Wahyudi Yusuf said...

terima kasih informasinya :)

obat sakit maag akut said...

kingsoft berubah menjadi wps. penurunan fitur enggak yah

Adrian said...

kalo saya pake kingsoft yang sekarang jadi wps, malah makin bagus, design UI nya juga kece

Unknown said...

Klo polar office recommend gx.?

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Blogger Templates - Designed by Colorlib