Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Untuk contoh LJK dalam format excel untuk berbagai tingkatan pendidikan seperti SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK yang bisa di download ini memudahkan anda yang sedang mencari lembar jawab komputer atau biasa di sebut LJK yang sudah penulis bagikan dalam artikel kali ini, dengan LJK ini anda bisa pergunakan sebagai Try Out atau latihan ujian nasional, ulangan harian dan sejenisnya yang membutuhkan latihan dalam model pengerjaannya. Dengan adanya LJK yang sudah dalam bentuk format excel ini harapanya bisa memudahkan anda yang mungkin lagi mencari contoh lembar LJK untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK sederajat.

LJK dalam format excel ini diperlukan sekolah, meskipun biasanya sekolah meminta pihak percetakan untuk mendesain sekaligus mencetaknya. Namun kadang hal tersebut tidak sesuai dengan kebutuhan sekolah. Oleh karena itu ada baiknya dengan model LJK yang bisa didownload disini sekolah manapun bisa mengedit dan membuat yang lebih sesuai untuk kebutuhan internal sekolah ataupun siswa untuk sebagai media latihan dalam mengisi lembar jawab ketika UN nanti.

Dimana Lembar Jawab Komputer "LJK" yang sudah bermoformat Ms excel ini bisa anda edit-edit sesuai kebutuhan dari sekolah masing-masing menggunakan microsoft excel yang untuk mengeditnya/mengubahnya tidak terlalu sulit "gampang" dilakukan, yang mana setiap lembarnya nanti terdapat 1 halaman ukuran A4 terdapat 2 sisi LJK yang artinya bisa menghemat kertas.

Download LJK untuk SD/MI, SMP, SMA/SMK File Excel

Jika link download LJK diatas bermasalah, silahkan gunakan link download ljk inihttps://drive.google.com/file/d/0B_isut8NQBnzZnVISDc2dkNTbkE/view?usp=sharing.

9 comments:

Anonymous said...

agak susah

AFKAR 26 said...

tanks... ljk-x
sangat membantu buat lembaga
ijin download...

Hasanaji said...

Iya silahkan, jangan lupa share, tweet, like ya jika artikel ini bermanfaat :D

Unknown said...

syukron...
barakallah

Unknown said...

mantaplah biar terbiasa anak2 persiapan UN dst, makasih ga

Unknown said...

itu diprint biasanya pake kertas apa...? untuk try out

Hasanaji said...

@Penata Saut Dedy : Menggunakan kertas standart ukuran A4 pak

Agrend Wisnu Kusuma XPERT said...

ijin download gan, terima kasih banyak, mau dicoba coba dulu njeh, semoga ilmu dan kebaikan anda berkah dan bermanfaat.

WAHYU said...

terima kasih min. sangat membantu

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Blogger Templates - Designed by Colorlib