Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Ms. PowerPoint merupakan salah satu aplikasi yang masih dalam kategori dari Microsoft Office, seperti yang kita ketahui semuanya Microoft Office sendiri selalu melakukan perubahan-perubahan disetiap kali versi baru di keluarkan, baik itu versi office 1998, 2007, 2010, 2013, 2016. Namun di setiap Microsoft office mengeluarkan versi terbaru cara penggunaanya tidak mengalami banyak perubahan, termasuk diantaranya Ms. Power Point ini. Kali ini saya akan mencoba share cara memunculkan slide layout di power point yang InsyaAllah juga bisa diterapkan di Ms. powerpoint 2007, 2010, 2013 maupun 2016 :D Meskipun ini merupakan salah satu hal dasar yang mungkin bagi sebagian besar orang sudah sangat familiar, namun saya yakin masih banyak temen-temen kita yang belum mengetahui cara memunculkan slide layout di ms power point ini, terutama bagi temen-temen yang baru mengenal/belajar Ms. Power Point.

Sedikit mengulas mengenai pembahasan sebelumnya mengenai tutorial power point, mungkin temen-temen bisa juga membaca penjelasan saya sebelumnya mengenai :


Cara Memunculkan Slide Layout di PowerPoint
Untuk menampilkan atau memunculkan slide layout di powerpoint silahkan pahami penjelasan berikut ini :

  • Pertama, pastikan temen-temen sudah masuk ke Ms. PowerPoint, kemudian cari menu View lalu pilih Normal (bagi yang menggunakan settingan bahasa inggris), atau menu Tampilan lalu pilih Normal pada kelompok menu tampilan presentasi.

  • Sampai sini sudah cukup, temen-temen juga bisa mengatur besar kecilnya slide layout dengan click and drag (klik dan geser) seperti ini contohnya.

Bagaimana temen-temen, mudah bukan ? itu tadi cara mudah untuk memunculkan slide layout di powerpoint. Sampai jumpa pada pembahasan berikutnya.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Blogger Templates - Designed by Colorlib